Cara Menambah Video

Dalam Panduan cara Menambah Video ini, saya akan membagikan cara agar pengunjung dapat betah berlama-lama berada di website kita.

Siapapun khususnya para pemilik website, pastilah senang kalau para pengunjung senang menghabiskan banyak waktunya berlama-lama berada di website mereka.  Namun bagaimana caranya agar pengunjung bisa betah berlama-lama di website kita?

Disini Saya akan menjelas 2 cara, yaitu:

Pertama, dengan cara kita membuat artikel yang sifatnya bermanfaat, mendidik, panjang dan kaya akan konten yang menarik.  Loginya, semakin panjang artikel anda, maka merekapun akan semakin lama berada di website anda.

Apakah sesederhana itu? Permasalahannya orang-orang biasanya tidak suka membaca artikel yang panjang, keculai kalau tulisan anda isinya bagus, sesuai yang mereka butuhkan dan mampu membuat mereka betah.

Cara yang kedua yaitu dengan menambah Video kedalam Post dan atau Page Anda.

Video lebih mudah untuk disimak oleh siapapun dariapada tulisan, sehingga dapat membuat para pembaca betah menonton isi vedio tersebut sampai habis.

Namun yang menjadi permasalahan dengan menambahkan Video tentu saja akan membuat website anda semakin berat.

Kalau kita upload video ke server hosting anda, maka kapasitasnyapun akan cepat penuh.  Maka dari itu saya sarankan agar anda tidak upload Video Streaming ke WordPress secara langsung.  Untuk mengatasinya kita dapat menggunakan layanan streaming video dari YouTube.  Jadi lebih baik Video yang akan kita upload di Post WordPress Anda terlebih dahulu upload Video anda ke YouTube baru kemudian anda dapat upload ke artikel anda.

Silahkan simak Video YouTube berikut ini:

Selain Video YouTube di atas, silahkan juga anda membaca dan mempelajari Panduan berikut ini, Cara Menambah Video YouTube ke Artikel anda.

Pertama-tama silahkan anda membuka YouTube, Vimeo, DailyMotion, atau layanan streaming video populerlainnya.

berikut ini adalah daftar beberapa video yang bisa anda pasang langsung ke WordPress anda (saya urutkan berdasarkan abjad):

Apa saja yang dapat anda tambahkan di WordPress anda selain YouTube? Silahkan lihat dan baca halaman berikut ini.

Setelah anda selesai upload video streaming anda ke YouTube dan atau anda telah menemukan video-video lainnya untuk anda tambahkan ke dalam artikel anda, langkah selanjutnya sangatlah mudah… Anda hanya cukup mengcopy alamat URL yang muncul di bagian atas browser anda:

Panduan Cara Menambah Video YouTube

Jika anda menggunakan layanan streaming YouTube dari daftar sperti contoh di atas, maka anda akan langsung melihat video tersebut tertempel di dalam post yang telah anda tempatkan posisinya.

 

Demikianlah Panduan Cara Menambah Video (YouTube atau Streaming lainnya) ke dalam Post Anda di WordPress.  Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel-artikel saya yang lainnya Disini.

JIka Anda membutuhkan produk-produk eBook Digital silahkan Klik Disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *
Email *
Website

Latest

GOOGLE ADSENSE PUBLISHER WORKSHOP BATCH-1 Ingin Miliki Passive Income Tanpa Batas dari Google Adsense? Segera Daftarkan Diri Anda dalam Workshop Sukses Sebagai Google Adsense Pubsliher Berikut ini!
TIPS MEMULAI BISIS ONLINE UNTUK PEMULA - SEKOLAH BISNIS ONLINE - DRESTHA - INFO KONTAK TRAINING SERTIFIKASI BNSP - PUSAT SERTIFIKASI MARKETING TUK SINDA HASIAN LSP MARKETING Tips Memulai Bisnis Online Untuk Newbe
Panudan Memulai Usaha Online Bagi Pemula - Panduan Bisnis Online - Sekolah Bisnis Online DRESTHA - INFO KONTAK TRAINING SERTIFIKASI BNSP - PUSAT SERTIFIKASI MARKETING TUK SINDA HASIAN LSP MARKETING Panduan Memulai Usaha Online Bagi Pemula
Panudan Memulai Usaha Online Bagi Pemula - Panduan Bisnis Online - Sekolah Bisnis Online DRESTHA - INFO KONTAK TRAINING SERTIFIKASI BNSP - PUSAT SERTIFIKASI MARKETING TUK SINDA HASIAN LSP MARKETING Tips Memulai Bisnis Online Bagi Newbe
Panudan Memulai Usaha Online Bagi Pemula - Panduan Bisnis Online - Sekolah Bisnis Online DRESTHA - INFO KONTAK TRAINING SERTIFIKASI BNSP - PUSAT SERTIFIKASI MARKETING TUK SINDA HASIAN LSP MARKETING Panduan Memulai Usaha Online Bagi Pemula

Popular post

KEYWORD RESEARCH - RISET KEYWORD - RISET KATA KUNCI Mau Tahu Cara Keyword Research Terbaik Dalam SEO Dan Analisa Tingkat Kesulitan Keyword Pilihan Anda? Pelajari Panduan Berikut ini!
Google Backlink Checker for Your SEO Optimize Backlink Checker – Tool Gratis untuk Cek Backlink Website Anda
6 Langkah Pengaturan produk - Panduan Pengaturan Produk Toko Online WordPress di WooCommerce 6 Langkah Pengaturan Produk Toko Online di WordPress dan WooCommerce
10 PLUGIN WORDPRESS TERBAIK YANG WAJIB ANDA INSTALL 10+ Plugin WordPress Pilihan Terbaik Yang Wajib Anda Install
Social Media Jadi Jalur Digital Marketing Paling Efektif

error: Content is protected !!
Help-Desk