Home » Edukasi Digital Marketing » SEO » Sudah Cek Domain Authority (DA) Situs Web Anda? Gunakan DA Checker Berikut ini!

Sudah Cek Domain Authority (DA) Situs Web Anda? Gunakan DA Checker Berikut ini!

Setelah kita sebelumnya sudah belajar tentang Page Authority dan menggunakan Tools Page Authority Checker, Sekarang Saya akan berbagi tentang Apa itu Domain Authority (DA) dan merekomendasikan Tool Pemeriksa otoritas domain / Domain Authority / DA Checker.

Apa itu Otoritas Domain / Domain Authority (DA)?

Jika ketik kata kunci domain authority checker / DA Checker tentu saja Anda akan menemukan banyak situs web yang menawarkan tools untuk pemeriksa otoritas domain / tool DA Checker, mungkin memang ada tool pemeriksa yang lebih baik dari alat pemeriksa otoritas domain yang saya rekomendasikan ini jika anda cari terus dan pilih satu-persatu. Pertanyaannya adalah bagaimana kita mengetahui situs web mana yang benar-benar menawarkan alat pemeriksa otoritas domain yang lebih baik dan memiliki reputasi yang jelas?

Daripada Anda harus menghabiskan waktu anda untuk berpikir keras mencari yang sesuai dengan semacam kriteria untuk menilai yang telah anda tetapkan, Disini saya langsung saja merekomendasikan alat untuk pemeriksa otoritas domain / domain authority (DA) Checker dari Smallseotools.

Otoritas Domain atau DA adalah ukuran statistik yang digunakan untuk mengetahui reputasi situs web tertentu yang disediakan oleh SEOmoz atau yang lebih dikenal dengan Moz. Ini adalah angka statistik dari 0 – 100 yang dikembangkan oleh Moz untuk menentukan bagaimana peringkat domain dalam hasil mesin pencari Google. Namun, itu tidak sama dengan otoritas halaman. Perbedaan antara otoritas halaman dan otoritas domain agak signifikan karena otoritas halaman adalah potensi peringkat dari satu halaman web sedangkan otoritas domain memberi tahu kita tentang potensi keseluruhan keseluruhan domain atau subdomain.

Otoritas Domain vs Otoritas Laman

Langkah pertama untuk mengetahui bagaimana meningkatkan otoritas domain adalah dengan benar memahami perbedaan antara otoritas halaman dan otoritas domain yang akan Anda perlukan untuk mengecek otoritas domain berkualitas. Otoritas domain memberi Anda skor untuk keseluruhan domain Anda sementara otoritas halaman hanya akan memberi Anda skor untuk halaman web Anda. Tidak seperti DA, otoritas halaman memungkinkan untuk mengetahui kekuatan peringkat prediktif satu halaman web daripada keseluruhan domain.

Trust Flow vs. Otoritas Domain

Dengan Anda berada di halaman ini maka Anda dapat menggunakan alat pemeriksa otoritas domain untuk mencari tahu seberapa kuat kehadiran situs Anda dalam hasil mesin pencari. Dalam optimasi search engine atau SEO perlu juga Anda mengetahui seberapa besar kekuatan atau otoritas website / blog yang Anda miliki. Seperti yang Anda ketahui sekarang bahwa DA adalah ukuran statistik yang dapat memberi tahu Anda tentang otoritas situs web Anda. Namun, ada metrik lain yang sangat penting yang bisa berguna untuk mengetahui seberapa kuat sebuah situs web. Trust Flow atau TF dari Majestic dan DA dari Moz adalah dua metrik yang berbeda yang dapat melayani tujuan ini.

Kedua tindakan ini sangat membantu profesional SEO untuk menentukan kekuatan atau otoritas sebuah situs web. Sekarang Anda harus berpikir apakah mereka memberi tahu kita tentang hal yang sama, bukan? Mari cari tahu. Ada banyak hype tentang arus kepercayaan akhir-akhir ini di seluruh komunitas SEO, namun ada perbedaan antara arus kepercayaan dan DA. Tidak seperti DA yang menceritakan tentang otoritas domain di mesin pencari, arus kepercayaan adalah angka yang membantu memprediksi seberapa dapat dipercaya adalah halaman web berdasarkan bagaimana situs web yang dapat dipercaya cenderung terhubung dengan tetangga yang dapat dipercaya.

Baca Juga Panduan Optimasi SEO Berikut ini:

Cara Meningkatkan Otoritas Domain

Domain photo

Bagaimana meningkatkan otoritas domain? Ini adalah pertanyaan sederhana dan sering kali saya temukan diberbagai topik pembahasan.  Meskipun pertanyaan tersebut sederhana namun kritis dan dapat mengubah hidup seorang webmaster. Jika Anda adalah pemilik situs web, Maka Anda harus sudah memiliki gagasan tentang betapa pentingnya memiliki skor otoritas domain yang bagus. Mari kita bahas beberapa cara yang dapat membantu Anda mengetahui bagaimana meningkatkan otoritas domain website Anda:

  • Faktor On-Site adalah faktor hal yang paling penting dalam hal peringkat situs web Anda dan DA. Jadi mengapa Anda tidak mengerjakan optimasi on-page SEO dan on-site Anda terlebih dahulu sambil mempertimbangkan bagaimana cara mengoptimasi pengalaman pengguna website Anda.
  • Tampilkan Konten berkualitas tinggi dan menarik. Konten berkualitas memang merupakan salah satu tulang punggung dari setiap situs web agar siap bersaing masuk 10 besar halaman 1 Google.
  • Berbagi di Media sosial.  Memanfaatkan Social Media untuk Promosi tidak dapat diabaikan karena penting untuk brand awareness dan mempromosikan situs web Anda.

Mengapa Kami Merekomendasikan Pemeriksa Otoritas Domain / Domain Authority Checker / DA Checker dari Smallseotools?

Bila Anda tahu perbedaan antara otoritas halaman dan otoritas domain serta bagaimana meningkatkan otoritas domain maka langkah selanjutnya adalah mengetahui otoritas domain situs Anda. Untuk itu, Anda memerlukan alat untuk memeriksa otoritas domain berkualitas atau DA Checker. Disini saya Bukan membual atau ingin membesar-besarkannya tapi alat DA Checker dari smallseotools ini pasti akan menjadi salah satu tool yang terbaik dan bisa Anda temukan. Tool ini sangat  cepat, mudah penggunaannya, handal dan bebas biaya alias Anda bisa menggunakannya secara gratis … bagus, bukan?

Cara Menggunakan Pemeriksa Otoritas Domain / DA Checker

Cara Penggunaan Domain Authority Checker seperti yang saya katakan sebelumnya sangat mudah dan sederhana. Alat ini ini memeriksa otoritas situs Anda, memberi skor mulai dari 0 sampai 100. Selain itu, sekali lagi alat ini sangat mudah digunakan, satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah Anda cukup hanya memberikan URL situs web yang ingin Anda periksa untuk otoritasnya. Kemudian biarkan alat melakukan tugasnya. Dalam hitungan detik Anda akan mendapatkan hasil yang tidak hanya akan memberi tahu Anda otoritas domain tapi juga otoritas halaman. Ya, Anda pernah mendengarnya dengan benar, bukankah kami memberitahu Anda bahwa pemeriksa otoritas domain kami atau DA Checker sangat menakjubkan.

Baiklah, Sekarang Waktunya Anda untuk Memulai Menggunakan Domain Authority Checker dari Smallseotools berikut: DOMAIN AUTHORITY CHECKER

Apakah Artikel ini sangat membantu Anda dan menjawab permasalahan Anda khususnya mengenai Domain Authority Anda? JIka ARtikel ini sangat membantu dan bermanfaat, kami juga sangat berterimakasih karena Anda sudah bersedia untuk ikut membagikan Artikel dan informasi bermanfaat ini dengan klik icon social media sharing dibawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

toko buku bisnis online drestha Mau Jago Jualan di Internet dan Sosial Media? Beli Bukunya Sekarang Juga! Silahkan Order Disini!
loading...
Help-Desk