Home » Edukasi Digital Marketing » SEO » Ingin Tahu Cara Paling Mudah Riset Kata Kunci? Baca Panduan Berikut ini!

Ingin Tahu Cara Paling Mudah Riset Kata Kunci? Baca Panduan Berikut ini!

Cara Mudah Riset Keyword untuk tingkatkan traffic pengunjung dan tingkatkan Konversi Omzet penjualan bisnis online Kamu.

 

Setelah sebelumnya kita sudah belajar bagaimana Cara Riset Keyword dengan panduan yang sangat detil dan juga sangat panjang dengan menggunakan tools Google Keyword Planner dan tools Keyword Planner lainnya pada Judul Topik :  Topik kita kali ini adalah kita akan belajar bagaimana cara paling mudah untuk melakukan Riset Keyword paling populer untuk konten web/blog/toko online Anda.

 

Sahabat Drestha sekalian, setelah absen untuk beberapa hari kali ini Saya akan berbagi Panduan yang tidak kalah menarik dan juga powerfull untuk membantu meningkatkan traffic pengunjung dan pastinya akan meningkatkan omzet penjualan bisnis toko online kamu!

 

Kali ini Saya ingin membagikan salah satu tools yang paling mudah untuk kamu lakukan riset keyword dan mudah juga dijelaskan via
whatsapp dibandingkan tools keyword planner.

Tools yang akan saya bagikan kali ini adalah ubersuggest.io, berfungsi untuk riset keyword dengan cara mudah dan simple.

 

Kenapa Saya katakan mudah dan simple? Karena Anda cukup masuk ke ubersuggest.io via browser PC, laptop atau gadget. Kemudian masukkan kata kunci yang diinginkan.

 

Misalkan Anda masukkan “buku SEO” dan ditargetkan untuk negara Indonesia, maka nanti
akan keluar beberapa kata kunci yang banyak diketikkan orang tentang buku seo. Dalam contoh ini yang keluar adalah:
– buku seo
– buku seo terbaik
– buku seo gramedia
– buku seo wordpress

Kata kunci tersebut bisa Anda masukan ke dalam konten website untuk menghajar SEO dan
juga bisa Anda masukan ke dalam marketplace untuk mengincar kata kunci dalam marketplace.

Baca Juga: Cara Optimasi SEO

 

Sebelum itu, Anda bisa memperkirakan kata kunci apa yang akan diketikkan seorang pengusaha dalam mencari buku bisnis. Dalam hal ini Anda memposisikan diri sebagai calon pembeli.
Maka Anda bisa mengetikan ke dalam ubersuggest kata kunci berupa “buku bisnis”, maka akan keluar beberapa kata kunci seperti ini:
– buku bisnis
– buku bisnis online
– buku bisnis best seller
Setelah menemukan beberapa kata kunci tersebut Anda bisa mengkombinasikannya menjadi
“buku bisnis seo best seller” atau “buku bisnis online seo terbaik”. Kemudian kata kunci tersebut bisa Anda pasang menjadi meta title dalam website Anda atau juga menjadi judul di marketplace saat Anda menjual buku.

Bagaiman, apakah Kamu sudah paham  Silahkandan bisa langsung mempraktikkannya sendiri? Sangat mudah kan melakukan Riset keywird itu? Gak sesulit sepwrti yang Kamu bayangkan sebelumnya kan setekah Kamu membaca Panduan yang saya bagikan ini? Agar Kamu semakin mahir kagi, Saya sangat menganjurkan Kamu untuk melakukan beberapa Eksplorasi lebih mendalam dengan mengkombinasikan beberapa kata kunci yang mau kamu targetkan untuk kamu masukkan kedalam Konten kamu agar traffic dan konversi penjualan Bisnis Online Kamu semakin meningkat.  Selamat mencoba!

 

Kamu juga bisa belajar Cara Riset Keyword lebih detil dan lebih lengkap lagi dengan kamu mempelajari dan membacanya di Panduan Keyword Research yang pernah saya bagikan sebelumnya. silahkan Kamu bisa Baca:

 

Demikianlah Panduan Cara Mudah Riset Keyword untuk Optimasi SEO dan Kata Kunci Web/Blog dan Toko Online kamu. Saya berharap meskipun Panduan ini sederhana tapi tetap bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan bisa diaplikasikan untuk memperbaiki kinerja traffic dan meningkatkan konversi Omzet Penjualan Bisnis Online yang sedang Kamu jalankan.

 

Apakah Artikel dan Panduan ini bermanfaat? Jika Ya, Saya sangat berterima kasih karena Kamu sudah bersedia untuk ikut membagikan Informasi yang sangat bermanfaat ini via Icon Share Social Media di bawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *
Email *
Website

Latest

GOOGLE ADSENSE PUBLISHER WORKSHOP BATCH-1 Ingin Miliki Passive Income Tanpa Batas dari Google Adsense? Segera Daftarkan Diri Anda dalam Workshop Sukses Sebagai Google Adsense Pubsliher Berikut ini!
TIPS MEMULAI BISIS ONLINE UNTUK PEMULA - SEKOLAH BISNIS ONLINE - DRESTHA - INFO KONTAK TRAINING SERTIFIKASI BNSP - PUSAT SERTIFIKASI MARKETING TUK SINDA HASIAN LSP MARKETING Tips Memulai Bisnis Online Untuk Newbe
Panudan Memulai Usaha Online Bagi Pemula - Panduan Bisnis Online - Sekolah Bisnis Online DRESTHA - INFO KONTAK TRAINING SERTIFIKASI BNSP - PUSAT SERTIFIKASI MARKETING TUK SINDA HASIAN LSP MARKETING Panduan Memulai Usaha Online Bagi Pemula
Panudan Memulai Usaha Online Bagi Pemula - Panduan Bisnis Online - Sekolah Bisnis Online DRESTHA - INFO KONTAK TRAINING SERTIFIKASI BNSP - PUSAT SERTIFIKASI MARKETING TUK SINDA HASIAN LSP MARKETING Tips Memulai Bisnis Online Bagi Newbe
Panudan Memulai Usaha Online Bagi Pemula - Panduan Bisnis Online - Sekolah Bisnis Online DRESTHA - INFO KONTAK TRAINING SERTIFIKASI BNSP - PUSAT SERTIFIKASI MARKETING TUK SINDA HASIAN LSP MARKETING Panduan Memulai Usaha Online Bagi Pemula

Popular post

KEYWORD RESEARCH - RISET KEYWORD - RISET KATA KUNCI Mau Tahu Cara Keyword Research Terbaik Dalam SEO Dan Analisa Tingkat Kesulitan Keyword Pilihan Anda? Pelajari Panduan Berikut ini!
Google Backlink Checker for Your SEO Optimize Backlink Checker – Tool Gratis untuk Cek Backlink Website Anda
6 Langkah Pengaturan produk - Panduan Pengaturan Produk Toko Online WordPress di WooCommerce 6 Langkah Pengaturan Produk Toko Online di WordPress dan WooCommerce
Content Marketing - Pemasaran Konten - Pemasaran Digital Panduan Cara Membuat Konten Marketing Bagi Pemula
10 PLUGIN WORDPRESS TERBAIK YANG WAJIB ANDA INSTALL 10+ Plugin WordPress Pilihan Terbaik Yang Wajib Anda Install

error: Content is protected !!
Help-Desk