Home » Edukasi Bisnis Online » Panduan Adsense » Alasan Mengapa Memilih Google Adsense

Alasan Mengapa Memilih Google Adsense

DRESTHA.com – Selamat datang kembali di Drestha.com, Pusat Bimbingan Teknik Sertifikasi Marketing dan Portal Tutorial Panduan Belajar Internet Gratis.  Kali ini Saya akan membagikan Topik “Alasan Mengapa memilih Google Adsense” sebagai pilihan yang tepat untuk meningkatkan penghasilan passive income Kamu.

Sebelum kita memulai belajar cara mendaftarkan akun baru kita sebagai Google Adsense Publisher, terlebih dahulu yang wajib kamu ketahui adalah alasan mengapa memilih Google Adsense sebagai pilihan kamu yang paling tepat untuk meningkatkan penghasilan tanpa batas kamu lewat blog/website yang kamu punya. Topik kali ini merupakan Lanjutan dari: Panduan Lengkap Cara Mendaftar Akun Google Adsense Agar 100% Diterima Sebagai Publisher Google Adsense.

Banyak sekali para blogger, khususnya blogger pemula kesulitan untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Google Adsense, karena Mendaftar untuk menjadi Publisher Iklan di Google Adsense tidak segampang yang kita bayangkan sebelumnya.  Ada beberapa syarat dan ketentuan yang wajib Kamu penuhi sebelum Akun kamu disetujui oleh Google Adsense.  Dikarenakan mungkin sudah berulang kali mencoba mendaftar tapi tetap saja masih ditolak, akhirnya sering para blogger menyerah dan memilih alternatif lain dengan mendaftar sebagai Publisher Adsense yang lebih mudah dan tidak menyulitkan persyaratannya.

Jangan khawatir, jika Kamu terus mengikuti Panduan-panduan yang Saya berikan di PusBimTek Sertifikasi Marketing Drestha.com ini, Kamu akan bisa belajar tahap-demi tahap Panduan Lengkap Cara Mendaftar Google Adsense agar bisa 100% Diterima sebagai Publisher Adsense dan siap memanen uang dari Blogs Kamu.

Kenapa Saya sangat menyarankan dan merekomendasikan Agar Kamu tetap tanamkan semangat juang untuk terus fokus agar bisa diterima sebagai Google Adsense Publisher? Simak berikut ini Alasan mengapa memilih Google Adsense dibandingkan dengan produk Adsense lainnya:

  1. Iklan yang dihasilkan adalah iklan dengan kualitas tinggi.  Mencakup teks, gambar, multimedia dan telah ditinjau dan dipastikan konten aman bagi keluarga dan sesuai bagi pemirsa yang kamu pilih sendiri.
  2. Iklan yang akan ditampilkan adalah jenis iklan yang telah melewati tahap persaingan terlebih dahulu.  Diaman jutaan pengiklan akan bersaing untuk mendapatkan ruang iklan yang telah kamu persiapkan. Kamu bebas mengatur penempatan iklan kamu.
  3. Kamu juga memiliki kebebasan untuk memilih jenis iklan yang akan ditampilkan di blog/website kamu.
  4. Cara Pengaturan Iklan juga sangat mudah.

Sebenarnya masih sangat banyak sekali Alasan Mengapa Memilih Google Adsense, namun saya tidak akan membahas semuanya dalam artikel ini.

Sekaranglah waktunya kamu mengubah hobi kamu selama ini agar bisa menjadi penghasilan / passive income yang pasti dan tanpa batas.  Karena Googel Adsense bisa menjadi cara sederhana dan gratis untuk Kamu bisa mendapat penghasilan hanya dengan menempatkan iklan di situs website/blog kamu.

Sebelum Kamu memulai Mendaftar dan Membua Akun di Google Adsense, Berikut ini Beberapa Hal yang wajib Kamu ketahui terlebih dahulu agar nanti pendaftaran Kamu jadi lebih mudah dan mulus:

JANGAN TERBURU-BURU MENDAFTARKAN AKUN KAMU

Menjadi Publisher di Google Adsense adalah impian semua blogger, termasuk Saya sendiri.  Namun bukan berarti Kamu baru saja memulai membuat Blog dan belum memahami persyaratan yang diberikan langsung main Daftar dan membuat Akun kamu.  Hasilnya ya kamu akan kecewa karena ditolak alias belum diterima oleh Google Adsense. Pastikan Kamu terlebih dahulu sudah membaca semua syarat dan ketentuan sebagai Adsense Publisher di GA (Google Adsense).

PROPERTI BLOG/WEBSITE KAMU

Pastikan bahwa website/blog kamu sudah selesai kamu buat sebelum mendaftar.  Karena Blog/website yang terkesan belum selesai 100% bisa menjadi salah satu alasan ditolaknya pengajuan kamu.  Saya Sendiri pernah ditolak meskipun selaku Pengelola dan Penulis situs Drestha.com ini pernah mencobanya untuk beberapa eksperimen agar nantinya bisa membantu memberikan solusi bagi para Blogger yang ditolak.

Yang wajib Kamu perhatikan dalam Properti web/blog kamu adalah NAVIGASI.  Pastikan kelengkapan Navigasi blog/web kamu telah memenuhi yang dipersyaratkan GA. Google Adsense juga tidak suka dengan Broken Link, jadi upayakan agar nihil kesalahan. Coba lakukan pemeriksaan terhadap template blog kamu, terutama daerah halaman utama (home) apakah ada kesalahan atau tidak.

Gak usah membuat Navigasi yang aneh-aneh, tapi yang sederhana saja, yang penting memuat: About, Kebijakan Privasi, Syarat Ketentuan, Peta Situs, Kontak Admin. Dan untuk pada area Widget, jangan membuat yang berlebihan. Cukup Buat Popular Post, Latest Post, Email Subscriber dan Taglabel.

Untuk Persyaratan dan cara Pendaftaran lebih lengkap akan kita bahas pada Topik selanjutnya!

KESIMPULAN:

JASA PENDAFTARAN AKUN GOOGLE ADSENSE - SEKOLAH BISNIS ONLINE - DRESTHA

Ingin miliki Passive Income Tanpa Batas dari Hobi kamu? Menjadi Publisher Google Adsense adalah jawabannya.  Meskipun banyak orang yang bilang cara pendaftarannya yang susah dan seringkali ditolak, tetap semangat dan fokus untuk perbaiki dan penuhi apa yang telah dipersyaratkan dan diminta oleh Google Adsense.  Silahkan Ikuti dan Baca terus Panduan-panduan yang Drestha.com muat sehubungan dengan Topik Cara Mendaftar Akun Google Adsense, agar kamu juga bisa diterima dan merasakan kebahagiaan menjadi bagian dari keluar besar Google Adsense. Memang Banyak Adsense lain diluar sana, tapi Google Adsense adalah Yang terbaik dan sangat diakui serta bisa dipercaya.  Karena saya dan jutaan Publsiher lainnya sudah menikmati hasil yang diberikan oleh Google Adsense.

Semoga Artikel ini dapat bermanfaat dan Kamu semakin tahu Alasan Mengapa Memilih Google Adsense sebagai sumber penghasilan Passive Income kamu selanjutnya.

Saya juga sangat berterima kasih atas kerjasamanya dan telah ikut serta untuk meningkatkan dan beberbagi informasi ini kepada sahabat-sahabat lainnya dengan klik icon berbagi via social media di bawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *
Email *
Website

Latest

GOOGLE ADSENSE PUBLISHER WORKSHOP BATCH-1 Ingin Miliki Passive Income Tanpa Batas dari Google Adsense? Segera Daftarkan Diri Anda dalam Workshop Sukses Sebagai Google Adsense Pubsliher Berikut ini!
TIPS MEMULAI BISIS ONLINE UNTUK PEMULA - SEKOLAH BISNIS ONLINE - DRESTHA - INFO KONTAK TRAINING SERTIFIKASI BNSP - PUSAT SERTIFIKASI MARKETING TUK SINDA HASIAN LSP MARKETING Tips Memulai Bisnis Online Untuk Newbe
Panudan Memulai Usaha Online Bagi Pemula - Panduan Bisnis Online - Sekolah Bisnis Online DRESTHA - INFO KONTAK TRAINING SERTIFIKASI BNSP - PUSAT SERTIFIKASI MARKETING TUK SINDA HASIAN LSP MARKETING Panduan Memulai Usaha Online Bagi Pemula
Panudan Memulai Usaha Online Bagi Pemula - Panduan Bisnis Online - Sekolah Bisnis Online DRESTHA - INFO KONTAK TRAINING SERTIFIKASI BNSP - PUSAT SERTIFIKASI MARKETING TUK SINDA HASIAN LSP MARKETING Tips Memulai Bisnis Online Bagi Newbe
Panudan Memulai Usaha Online Bagi Pemula - Panduan Bisnis Online - Sekolah Bisnis Online DRESTHA - INFO KONTAK TRAINING SERTIFIKASI BNSP - PUSAT SERTIFIKASI MARKETING TUK SINDA HASIAN LSP MARKETING Panduan Memulai Usaha Online Bagi Pemula

Popular post

KEYWORD RESEARCH - RISET KEYWORD - RISET KATA KUNCI Mau Tahu Cara Keyword Research Terbaik Dalam SEO Dan Analisa Tingkat Kesulitan Keyword Pilihan Anda? Pelajari Panduan Berikut ini!
Google Backlink Checker for Your SEO Optimize Backlink Checker – Tool Gratis untuk Cek Backlink Website Anda
6 Langkah Pengaturan produk - Panduan Pengaturan Produk Toko Online WordPress di WooCommerce 6 Langkah Pengaturan Produk Toko Online di WordPress dan WooCommerce
10 PLUGIN WORDPRESS TERBAIK YANG WAJIB ANDA INSTALL 10+ Plugin WordPress Pilihan Terbaik Yang Wajib Anda Install
Social Media Jadi Jalur Digital Marketing Paling Efektif

error: Content is protected !!
Help-Desk